BEBERAPA KEMUNGKINAN KITA AKAN MENJADI ZOMBIE



BRAIN PARASITES

Apakah itu?
Parasite yang dapat mengubah korban menjadi manusia yang tidak berpkirian, dan menjadi zombie gembel yang seperti di film² kebanyakan dilihat.
Tapi, ada satu parasit otak yang bernama toxoplasmosa gondii yang telah ada untuk benar² membuat semua makhluk hidup takut .
Parasit ini biasa hinggap di otak seekor tikus, tapi mereka bisa beranak pinak didalam otak tikus tersebut.
Tetapi, parasit ini masih terlalu bodoh untuk tahu ketika tikus akan dimangsa kucing, sehingga otak tikus yang berparasit tersebut, akan mencoba untuk memakan dirinya sendiri (ketika ada ancaman).

Bagaimana bisa jadi Zombie?
Pasti kalia ngga tau kan kalo setengah dari populasi manusia terinfeksi parasit otak-kan?, dan mungkin agan salah satunya? siapa yang tau?
Mereka juga udah mempelajari bahwa orang² yang memiliki parasit tersebut, menunjukkan bahwa mereka lebih cepat merasa marah atau gila.

Peluang bisa terjadi?
Kalian PASTI TAU KAN!!! kalo ilmuwan² kalo lagi percobaan selalu pake tikus? itulah yang menunjukkan bahwa otak kita dan tikus tidak terlalu beda.
Yang beda dari kita dan tikus adalah jenis toxoplasmosa di otak manusia, jelas lebih banyak yang dapat kita lakukan daripada tikus.
Jadi, bayangkan jika tiba-tiba setengah populasi dunia tidak memiliki dorongan untuk diri sendiri atau untuk berpikiran rasional.

NEUROTOXINS
 

Apakah itu?
Sejenis racun yang perlahan² akan membuat fungsi tubuhmu berhenti sampai kamu dinyatakan mati .
Racun dari ikan fugu mempunyai racun sejenis ini.
Korban dapat dibawa kebawah pengaruh obat-obatan berbahaya seperti datura stramonium (atau bahan kimia lainnya disebut alkaloids) yang dapat membuat korban seperti ikan tak bernyawa, tapi korban tetap dapat melakukan aktivitas simpel seperti makan, tidur, menguap and berjalan dengan tangan yang mengulur.

Bagaimana bisa jadi Zombie?
Ini telah terjadi di Haiti!!! disanalah kata “zombie” berasal.
Banyak sekali buku yang menjelaskan kejadian aneh tersebut (tak terekspos tapi ), salah satunya yang paling terkenal adalah
Passage of Darkness and The Serpent and the Rainbow.
Tau film, The Serpent and the Rainbow? ini adalah kisah nyata seorang laki² haiti yang mengalami peristiwa alam yang seakan² ia diserang zombie.

THE REAL LARGE VIRUS
 
 Apakah itu?
Di film², virus ini merubah manusia menjadi mesin pembunuh yang gesit.
Di kehidupan nyata, kita mempunyai beberapa contoh pengembangan virus ini.
Tetapi jelas tidak terang²an disebutkan sebagai “virus zombie” .
Contohnya ketika virus sapi gila mewabah. Virus tersebut menyerang otak dan sumsum tulang belakang sapi sehingga membuat sapi itu gila dan kehilangan pikirannya.
Bagaimana bisa jadi Zombie?
Ketika sapi gila menjangkiti manusia, mereka menyebutnya sebagai
Creutzfeldt-Jakob.

Lihatlah ciri²nya:
* Berubah cara jalannya
* Halusinasi
* Kordinasi tubuh kacau (jatoh terus)
* Pembengkakan otot
* Myoclonic jerks or seizures
* Sering mengigau atau bengong(gimana? masih berani bengong?)

Peluang bisa terjadi?
Ketika semua berantakan, bisa saja virus ini terjadi lewat suplai makanan.
Ingat!! bahwa zat kimia otak anda (serotonin) hanyalah satu langkah lagi bisa merubah anda menjadi mesin pembunuh! (bukti).
Yang dilakukan virus ini hanyalah mengacaukan kordinasi otak anda dan membuat anda marah tak terkendali.
kejadian penularan virus ini, maka virus ini masih susah penyebarannya tetapi jika sudah mewabah, maka dengan hanya satu gigitan maka…. selamat! anda seorang zombie!
jadi dapet deh virus ini rating
EXTREME!!!

NEUROGENESIS  

Apakah itu?
Kalian tau tentang pengembangan sel mati yang dapat dihidupkan kembali?
Suatu riset telah mengembangkan sel yang dapat meregenerasi sel yang telah mati tersebut.
Jika ini disalahgunakan, neurogenesis-lah yang akan membuat otak orang² yang sudah mati dapat bangkit kembali dengan otak yang pulih.

Bagaimana bisa jadi Zombie?
IPTEK jaman sekarang pasti udah bisa dong menukar organ² tubuh manusia.
Tapi ketika otak ditukar kita mati dong? Tapi sekarang mereka udah bisa bangkitin pasien yang koma bahkan mati sekalipun dengan metode ini, tetapi… membuat mereka kehilangan ingatannya dan tidak bisa berpikir Tetapi insting bertahan hidup mereka tetap tertinggal didalam tubuh mereka, tetapi insting hidup sebagai manusia modern benar² terhapus dari pikiran mereka.

Peluang bisa terjadi?
Tidak usah disebutkan lagi, inilah merupakan salah satu upaya untuk pembuatan senjata biologi yang digunakan sebagai alat perang kelak
Contoh?
Cek aja ke laboratorium² di seluruh dunia yang khusus mengembangkan neurogenesis.

NANOBOTS
 
Apakah itu?
Nanobots adalah teknologi yang benar² membuatmu takut akan masa depan. kita membicarakan tentang benda micro, pintar, kuat, dan dapat menghancurkan segalanya.
Tentu saja ilmuwan pengembang nanobots tau bahwa nanobots kelak akan dapat menghancurkan dunia (jika dilanjutkan ) tetapi mereka tidak dapat menahan diri mereka untuk melihat bagaimana itu kelak akan terjadi.

Bagaimana bisa jadi Zombie?
Ilmuwan masa kini telah membuat sebuah nano-cyborg, dengan memasangkan sebuah chip yang sangat kecil kedalam sebuah sel.
Yang mereka tau adalah bahwa Nanobots dapat bertahan selama 1 bulan meskipun sang “host” (host=tubuh yang dihinggapi) telah mati.
Tentu saja nanobots bukanlah manusia yang dapat berpikir cerdas dan terbuka, mereka bisa menjadi apa saja.. Nanobots zaman sekarang bahkan telah ada yang dapat membangkitkan sel mati tubuh manusia dan menyambung kembali seperti semula, membuat nanobots semakin menjadi nyata…

Peluang bisa terjadi?
Hitunglah sebuah matematika!
Suatu hari nanobots yang sangat kecil yang telah hinggap di tubuh kalian akan diprogram untuk tetap berfungsi meskipun tubuh agan telah mati.
Mereka akan tetap menjalankan insting otak manusia untuk bertahan hidup, untuk itu nanobots harus berpindah host dan berkembang biak, yaitu salah satu caranya adalah kanibalisme


BACA JUGA

Comments

Popular Posts