LGBT ? Coba test seberapa besar orientisasi sex kalian


Hasil gambar untuk LGBT tesJaman sekarang dengan merebaknya komunitas LGBT dan komunitas pendukung LGBT, masyarakat seakan dibuat untuk turut serta mendukung LGBT. Tapi kamu sendiri punya kecenderungan LGBT atau tidak sih? Ayo ungkap kebenaran dengan test LGBT berikut ini.



Menurut Wikipedia, LGBT sendiri adalah akronim dari Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender. Istilah ini telah digunakan semenjak tahun 1990-an untuk menggantikan frasa komunitas gay karena istilah ini lebih mewakili kelompok-kelompok yang telah disebutkan. Isu terkait LGBT nampaknya sedang menjadi momok hangat di masyarakat, menurutmu sendiri, apakah kamu memiliki kecenderungan gay? Jika kamu gagal dalam tes ini artinya kamu punya kecenderungan penyuka sesama jenis (LGBT).

Vistriai adalah website pribadi milik seorang (atau sekelompok) warga berkebangsaan Estonia. Ia memiliki hobi membuat sebuah tes dan kuis lalu membagikan hasil penelitiannya pada berbagai subjek yang berbeda. Dalam website Vistriai sendiri, kamu tidak hanya akan menemukan test LGBT (Kinsey Scale Test), namun juga Psychopath Test; "Gaydar" Test; Gay Test; dan Minnesota Multiphasic Personality Inventory Equivalent Scales. 

Test LGBT: Kinsey Scale Test
Jika kamu penasaran apakah kamu memiliki kecenderungan LGBT, kamu bisa menuntaskan rasa penasaranmu dengan mengikuti test LGBT bernama Kinsey Scale Test yang disediakan oleh website Vistriai. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengikuti test LGBT, Kinsey Scale Test:

  • Masuk ke laman ini
  • Masukkan umur dan jenis kelamin sesuai dirimu.
http://vistriai.com/kinseyscaletest/

  • Jawab pertanyaan yang diajukan dalam test LGBT tersebut.
  •  Klik Score jika kamu sudah yakin dengan jawabanmu. Atau kamu juga bisa tekan Click Here jika masih ragu ada jawaban yang belum terjawab. Jika kamu belum menjawab semua pertanyaan, bisa jadi hasil test LGBT yang muncul tidak sesuai atau tidak mencerminkan dirimu ..
Nah, jika kamu telah yakin dengan isi jawabanmu, kamu bisa langsung klik Score, maka hasil test LGBT kamu akan keluar. Seperti inilah contohnya:
 
http://vistriai.com/kinseyscaletest/results.php arrayypost.blogspot.co.id


Tes Pengujian Gay: Gay Test

Berbeda dengan test LGBT di atas, tes gay yang bernama Gay Test ini dikhususkan sebagai tes psikologi yang membantu kamu untuk mengetahui orientasi seksualmu. Gay Test ini dapat dengan mudah kamu lakukan. Kamu hanya perlu membedakan mimik wajah yang ada di foto-foto yang disediakan website Vistriai berikut. Gay Test ini bukan satu-satunya penentu kepribadianmu. Lakukan tes gay ini serileks mungkin.

Untuk memulai Gay Test, kamu bisa masuk melalui tautan ini.

  • Di bawah adalah contoh-contoh pertanyaan dalam Gay Test:


  •  dan ini hasil test dari yang punya blog inihasil test "gay test" arraypost.blogspot.co.id

Nah, jadi gimana? Apa kamu termasuk salah seorang yang punya kecenderungan penyuka sesama jenis setelah mengikuti test LGBT dan tes gay di atas? Kalau berani share jawaban kamu pada kolom komentar di bawah ini ya! :D

Berhubung situsnya pake bahasa inggris,,pake google translate aja ya

Comments

Popular Posts