Situs Penghasil Dollar,Crypto legit dan Masih Membayar (+ bukti WD)

Tanpa banyak basa- basi.bagi pemburu faucet2 cryptocurrency seperti btc,eth,ltc,dash,doge,,silakan masuk..
berikut link-linknya gan.



====via coinpot akun, WAJIB (yang belum punya akunyya silakan daftar coinpot
+ dash 
+ ltc     
+ bch   
+ btc   
+ btc   
+ btc   
+ doge 
saran: exchage ke salah satu crypto buat dikumpulin biar cepet minimal WD.
kalo udah sampe batas minimal WD,langsung gw kirim ke situs favorit gw


===wallet bebas,mau indodax atau coinpot,
+ PC miner
btc    minimal WD 0.00001000 BCH
saran: download browsernya, makin banyak PC makin bagus



+ btc    free spin +- 18 menit
saran : free spin klo dah dapet $ 0.10, langsung ke hiu( paling kiri dari spin)
+ btc    free spin +- 45 menit
2 link di atas sering WD.minimal $ 1

+btc  claim tiap 1 jam,tapi ada jackpotnya
+doge claim tiap 1 jam,tapi ada jackpotnya
===
n yg m pake bot telegram
klik iklan
+ LTC       
+ Dogecoin 
+ BCH         
+ mining eth 

DAN YANG JADI FAVORIT GW
999, situs favorit btc,doge,eth.ltc
sering WD, temen setau gw pernah buang 16jt d situs ne,
Dari modal dengkul sampe yaa harusnya profit 16jt,malah kebuang...cari modalnya dari situs hiu n se-pt di atas.semua hasil WD dari situs di atas gw taruh di situs ini.

Dan tahun baru kemarin rekor dipecahin ma temen gw yang baru gw ajarin nyari ltc,dalam waktu 2 jam dapet 1 LTC
yaaa,walau kecil,yang penting dari modal dengkul alias gak modal,hehehe
caranya??main di hiu,kumpulin sampe $ 1,terus WD ke situs favorit gw juga,
n TF juga lewat wallet gw,ne buktiya


==============================
link di atas masih legit n terbukti membayar
sejak post ini dibuat (tampilan SS dari temen gw yang dah sering WD)


yang belum punya walletnya tinggal klik aja di bawah n daftar
indodax
coinpot

Comments

Popular Posts