ANTI KEYLOGGER SPYSHELTER




SpyShelter akan memonitor area yang rentan dan lemah pada sistem komputer anda untuk memastikan bahwa bahkan keyloggers yang paling canggih akan ditutup bahkan sebelum aplikasi tersebut dapat meluncurkan serangan berbahaya terhadap komputer anda. Sistem antikeylogger SpyShelter mudah digunakan cepat, dan efisien.

Fitur:

Perlindungan Webcam Logger :
SpyShelter melindungi anda terhadap hacker yang ingin mengontrol webcam anda, bahkan ketika dimatikan!

Perlindungan Key Logger(termasuk mode kernel):
SpyShelter Stop-logger memastikan bahwa apa pun yang anda ketik di komputer akan dilindungi terhadap orang-orang berbahaya yang mencuri data anda! apa pun yang anda input ke dalam komputer Anda tidak akan bocor ke pihak berbahaya.

Pertahanan Sistem:
SpyShelter melindungi registri, memori fisik Anda (RAM), dan bagian-bagian komputer sensitif lainnya dan proses sehingga kode berbahaya tidak dapat di inject untuk merebut kendali PC anda.

Keamanan Internet:
Modul protactive SpyShelter AntiNetworkSpy mencegah trojan berbahaya dari mencuri informasi pribadi anda saat transaksi internet SSL. Modul ini juga memblok HTTP / HTTPS trojan pada tingkat pengguna serta POP, SMTP, FTP, loggers.

Perlindungan Logger Clipboard :
SpyShelter memproteksi data sensitif yang dapat ditemukan pada clipboard Windows dimana hasil dari menyalin, memotong, dan paste. Perangkat lunak ini memastikan bahwa informasi tersebut tidak akan berada di bawah pengawasan oleh orang lain yang berbahaya.

Perlindungan Logger Screen :
Ketika anda mengambil screen-capture, SpyShelter akan mengidentifikasi aktivitas yang mencurigakan yang mungkin mengungkapkan data sensitif anda yang anda masukkan ke dalam komputer anda seperti rekening bank dan informasi kartu kredit.

Anti Sound logger :
Modul keamanan SpyShelter yang unik melindungi sistem anda dari VOIP sound trojan loggers. Dapat berguna ketika anda menggunakan instant messangers untuk panggilan suara. Modul ini juga melindungi anda terhadap logger suara dari webcam atau built-in microphone.

Keterbatasan: Untuk versi gratis hanya tersedia 32 bit saja. 64 bit memerlukan versi premium(berbayar).





Comments

Popular Posts