CARA RESTORE POINT SAAT DEEPFREEZE AKTIF

Pernah ngalamin, tampilan  Dekstop kosong tanpa dihiasi bintang- bintang,,upz maksud gw icon n taskbar(apalah namanya)?

Kejadian ini gw alamin pas di hari ulang tahun gw yang ke 26.heheheh(promosi dikit).

Panas dingin,kringet bercucuran,komputer warnet masalahnya,,,

Okelah gw siapin hape gw n bobol wifi di sini (maklum kuota dah abiz,,ya carilah yang gratisan sementara kepepet)

gw buka browser n tanya di mbah google,
gw temuin caranya.tapi pas dah gw lakuin smua ptunjuk dari mbah masih sama (kurang sajen mungkin ).
trus gw inget kalo pasti da deep freezenya.


Okelah tanya lagi sama mbah,ada gak cara matiin deepfreeze (kalo ne gw tau passwordya), tapi nihil.


Akhirnya setelah gw otak atik aja tu task manager.akhirnya gw nemuin juga caranya.


Ok langsung ke TKP.


Pertama gw,nonaktifin DEEP FREEZE DULU yang gw tau passwordnya.


  • tahan CTRL+ ALT+DELETE,tar muncul task manager.
  • pilih tab PROCESSES, pilih EXPLORER.EXE lalu END PROCESS.
    CARA RESTORE POINt SAAT DEEPFREEZE AKTIF

nanti tampilan akan muncul seperti semula.matiin deep freeze.
trus kan akan minta restart.Restart aja  dan tampilan akan kembali blank.(it's okay,,yang penting deep freze dah modar)

sekarang restore pointnya,

    CARA RESTORE POINt SAAT DEEPFREEZE AKTIF
  • tahan CTRL+ ALT+DELETE,tar muncul task manager.
  • klik  NEW TASK, lalu ketikkan RESTORE.
  • akan muncul jendela baru,
    CARA RESTORE POINt SAAT DEEPFREEZE AKTIF
  • klik 2x di RSTRUI. 
    CARA RESTORE POINt SAAT DEEPFREEZE AKTIF
ikutin instruksinya aja buat restore point,n komputer akan minta restart,setelah restart tampilan akan kembali semula.

 

Comments

Popular Posts